So Good Spicy Chicken Strip, Bikin Aku kelihatan Jago Masak



Suatu sore di rumah Mama.

“Mbak, masak kek. Udah jarang pulang nggak pernah masak lagi.”

Gerutu si adik yang sore itu sepertinya kelaparan, aku pusing bukan kepalang. Bukannya nggak mau masak, tapi emang nggak bisa masak akunya tuh. Sekonyong-konyong aku cari-cari resep sana-sini dari search Cookpad sampai berselancar di Google Search.

Tapi, buat aku yang cupu luar biasa ini, yang sama ulekan aja deg-degan, melihat daftar bahan yang banyak itu jelas sudah mengkerut dan putus asa duluan lah. Dengan wajah kusut, perut lapar dan adik yang merengek, tiba-tiba aku nemu artikel tentang So Good Spicy Chicken Strip.


Yang paling bikin ngiler adalah foto-foto kemolekan hasil goreng dari So Good Spicy Chicken Strip yang menggoda dari teman-teman blogger. Belum lagi yang katanya, dia tuh rasanya spicy dan crispy. Ditambah lagi iming-iming full meat yang katanya juicy.

Aku bukan yang mudah percaya, maklum terlalu sering kena tipu muslihat lelaki. Rasanya bosan sekali dengan janji dan iming-iming belaka, aku butuh bukti, begitu kurang lebih profil dari Mbak Titi.

Akupun akhirnya mencari bukti seorang diri, siang-siang, panas-panas starter motor langsung menuju super market terdekat, berjalan menuju chiller So Good dan akhirnya aku menemukannya.


Sebelum memutuskan beli dengan tergesa, aku sudah cari tahu tentang si dia yang bikin aku penasaran. Ada artikel terpercaya yang membeberkan tentang keunggulan produk baru So Good yang fenomenal ini.

Keunggulan So Good Spicy Chicken Strip

  • Premium Quality. Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special.
  • Kaya Asam Amino. Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk ertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak.
  • Dibalut dengan tepung crispy special. Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit di rumah.
  • Jaminan kualitas. Diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, HALAL MUI.



Nah, berdasarkan kualitas-kualitas di atas, aku mantap membeli dia. Begitu sampai di dekapanku, aku langsung boyong ke kasir dan pulang ke rumah bareng. Sampai rumah, tampak wajah-wajah laper adik-adikku tercinta. Tanpa banyak basa-basi, aku langsung panaskan minyak di atas wajan. Begitu minyak terlihat sudah panas, aku lanjut membuka bungkus hijau si So Good Spicy Chicken Strip ini. Lanjut, cemplungin satu-satu ke minyak panas, tunggu keemasan, balik satu kali, tunggu lagi sebentar, kemudian angkat dan tiriskan.



Selesai mereka mendarat dengan seksi di atas piring hijau oval kesayangan Si Mama, aku langsung bawa ke ruang tamu dan memanggil adik-adik yang kelaparan. Mereka lapar, tapi tetap menaruh curiga pada aku yang biasa masakannya nggak layak di lidah.


Sebelum mereka mengeluarkan kata-kata kasar, aku langsung icip duluan, dan aku pun merem melek, ini masakanku yang terenak. Sebongkah daging cripsy yang kemudian juicy begitu sampai di lidah, belum lagi rasa pedas yang pasti pas, ditambah ini nggak cuma iming-iming belaka, beneran full meat.


Aku sudah nggak sanggup berkata-kata lagi, ini seuhah dan endes, adik-adikku pun akhirnya ikut nyicip dan finally aku dapet jempol dari mereka. Terima kasih So Good Spicy Chicken Strip yang sudah mengembalikan reputasiku di depan mereka.

Buat kalian yang nggak bisa masak, tapi pengen ala-ala masakin keluarga, atau mungkin pacar, atau boleh lah gebetan, segeralah beli So Good Spicy Chicken Strip di Super Market atau bahkan Mini Market terdekat. Dijamin, kalian jadi tampak jago masak, dan pastinya nggak malu-maluin. Ini tuh super gampang tapi tetap berkelas, juara pokoknya.

Dijamin setelah hari ini, pasti ini So Good Spicy Chicken Strip bakal jadi idola baru di rumah.




0 comments:

Posting Komentar