5 Alasan, Akhirnya Aku Memilih Si Dia



“Ponsel sekarang canggih-canggih ya, Ti.” Kata si Papa selesai browsing-browsing di Google.

“Iya, Pa. Yang bagus banyak, tapi yang bagus dan murah ini yang masih langka. Kebanyakan kalau yang murah, kualitasnya pun begitu.”

“Lagi, kamu ada-ada aja, ada barang ada rupa.” Kata si Papa, sambil berlalu lanjut main sama si Jeko, Jalak Bali kesayangannya.


Dari kecil, aku adalah anak yang nggak pernah gampang percaya, apa-apa masih bakal penasaran kalau belum dapat jawaban yang akurat dan pasti. Termasuk soal yang begini, maklum ya, gadget bukan sesuatu yang menjadi prioritas utama di gajiku yang masih seadanya, dengan mimpi-mimpi luar biasa.

Aku berselancar seharian, tanya-tanya teman, chat sana-sini, sampai ada seorang sahabat yang bilang, “Ada, kok. Lo coba deh cek-cek website Advan. Setahu gue, dia lagi ada keluarin barang murah tapi spek dewa.”

Tanpa banyak basa-basi aku langsung meluncur ke websitenya si dia (Advan Indonesia), Alhamdulillah, aku mendapatkan apa yang aku harapkan. Maklum, keseringan dikecewain si dia, jadi masih belum biasa dapet kenyataan jauh di atas harapan.

Akhirnya, aku menemukan ponsel dengan fitu-fitur andalan yang aku butuhkan, dengan harga yang super sahabatan sama rekening. Bayangkan, aku bisa membawa pulang Advan S6, ponsel impian dengan pengorbanan nggak sampai 1 juta rupiah, kan aku masih nggak percaya ya.

Dasar, kalian sobat “missqueen”, pasti penasaran ya aku dapet apa aja dengan budget nggak sampai 1 juta. Aku mah anaknya, ramah dan suka berbagi kebahagiaan, jadi aku share nih.

  1. Kamera depan 5 MP



Sudah lah, kalian nggak perlu pura-pura nggak doyan selfie, pura-pura nggak butuh kamera depan, pura-pura nggak peduli, eh. Di zaman serba pamer belakagan ini, mana ada yang nggak butuh kamera depan yang ciamik, walau sekedar buat ngaca-ngaca benerin poni.

Kamera depan si dia nggak main-main loh. Biar murah tapi tetap punya bnyak fitur-fitur pendukung, seperti, Real Time Beautify, Smile Capture, Cute Face Mode On, Face Age Photo, Tag Photo, Bokeh Selfie dan Night Mode juga. Jadi yakin, kalian masih mau pura-pura nggak butuh kamera depannya si dia?

  1. Kamera belakang 5 MP

Mentang-mentang kamera depan sudah mantul, nggak berarti Advan S6 cuek ke kualitas kamera belakangnya loh. Aparetur 2.2 membuat hasil foto kamera belakang Advan lebih bening, persis senyuman dia. Belum lagi ditambah mode beauty, time lapse, van cam, night mode, tag photo, smile capture, dan satu lagi yang paling istimewa adalah mode pro camera.



Advan S6, membuat kalian bisa ikutan pengalam motret macam photographer profesional dengan mode pro cameranya.

  1. Paket Bundling Telkomsel



Sudah nggak perlu diragukan lagi lah ya, kualitas jaringan dari provider yang satu ini. Aku sebagai pengguna setianya, hampir nggak pernah dikecewakan sama kulitas signalnya, yang suka nggak masuk akal. Bayangkan ya, aku pernah bisa update ig story di tanjakannya Gunung Guntur atau di tanjakan setannya Papandayan.

Bahkan, di kantor yang adalah di lantai 8 sebuah gedung di mega kuninganpun lancar jaya tanpa gangguan. Tapi, yang nyebelin, biasanya paketannya mahal puol, balik lagi, omomgan orang tua suka bener, “Ada harga ada rasa”. Tapi, Advan S6 menawarkan harga bundling yang super  terjangkau, kalian hanya perlu isi ulang 50k setiap bulan, dan sudah bisa menikmati layanan eksklusifnya Telkomsel, jadi apalagi yang dicari, Sob?

  1. Finger Print



Nah, ini ada lagi, satu fitur yang biasa hanya di temui di ponsel-ponsel yang suka menyakiti rekening. Finger Print Access di Advan S6 adalah hadiah sentuhan kemewahan yang ditawarkan ponsel pintar dan cantik ini. Jadi, nggak perlu takut dikepoin si dia waktu masukin kode pas buka ponsel ya, aman.

  1. Full View Screen



Dengan layar lebih luas, tanpa tombol fisik membuat posel ini memberi kita keleluasaan tanpa batas sebagai penggunanya. Buat yang suka edit video, edit gambar, sosmed-an bahkan sampai nge-game, pasti happy banget dengan kenyataan ini.

Nah, selain 5 keunggulan tadi, Advan S6 masih kasih kalian banyak kemudahan, keunggulan lain yang pokoknya bakalan bikin kalian makin sayang. Jangan jadi yang hanya mengagumi dari jauh ya, coba mangga mulai dicari-cari dan jangan lupa dibeli. Kapan lagi, dengan nggak sampe 1 juta, tepatnya di 890k, kalian sudah bisa memboyong si Advan S6 ke genggaman kalian yang posesif itu.

Untuk info lebih detai, nih aku kasih spoiler spesifikasinya, aku mah baik anaknya tahu.

Teknologi
GSM / HSPA / LTE
Gprs Iya
Edge Iya
Jaringan 2G
900/1800,
850/900/1800/1900
Jaringan 3G
WCDMA, HSDPA/HSUPA
21Mbps/5.76Mbps,
2100MHZ, 850/900
Jaringan 4G
FDD LTE, LTE CA4 R9
Cat.4 :150Mbps/50Mbps,
Kecepatan 150Mbps
Tanggal Release Oktober 2018

Kok segitu aja, Ti? Ehm, namanya juga spoiler kan, kalau full beda lagi judulnya, hehe. Pokoknya buat kalian yang mulai kepo, sok cari-cari lagi, kepo-kepo lagi lebih jauh di websitenya, atau mau langsung meluncur ke konternya juga boleh.




1 komentar:

  1. Wah, advan memang perlu dipertimbangkan sbg hape low budget tapi spek dewa.

    Dlu sblm beli hape yg skrg dipake, saingannya sama hape advan

    BalasHapus