Milenial dan Advan S50 4G Unlimited



 

Zaman sudah berubah, begitupun anak mudanya, begitupun kamu, eah. Kalau zaman Milea dan Dilan, cukup telpon koin dan bisa kring sudah bahagia. Tapi sekarang, mana cukup kan? Sekarang zamannya segala informasi didapat dengan sangat cepat dengan koneksi internet yang tanpa lag, lancar jaya kayak di jalan raya jam 3 pagi.

Tapi, sekarang ini saking banyaknya pilihan, wajar kalau para milenial mudah bimbang. Di tengah kebimbangan ini, Advan S50 4G datang menjadi jawaban. Kenapa harus Advan S50 4G? Apa bagusnya? Apa lebihnya dibanding yang lainnya?

Bebas Ngelag


Ngelag saat akses social media atau Nonton YouTube? Sudah bukan zamannya lagi, karena kini ada Advan S50 4G yang menjalankan system operasi Android GO. Ada Facebook Lite & YouTube GO yang memungkinkan akses tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik. Kurang pengertian apa coba kan Advan S50 4G?

Advan S50 4G ini didukung oleh RAM 1 GB dan ROM 8 GB, yang mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal. Pas banget buat para milenial yang nggak pernah mau ketinggalan berita walaupun 1 detik.

Modelnya Yang Kekinian


Advan S50 4G punya banyak pilihan warna, sangat sesuai dengan mood para milenial yang warna-warni, karena hidup nggak cuma tentang hitam dan putih. Selain warna yang beragam, Advan S50 4G juga punya dimensi yang pas di genggaman, sama pasnya sama genggaman dia. Dengan dimensi 143 X 71.4 X 9.7 Mm dan berat  144 Gr, smartphone ini nyamanin banget buat terus dibersamai.




Layarnya yang 5 inci  dan resolusi 480 X 854 Piksel memberi kita banyak keleluasaan untuk berselancar di dunia maya dengan nyaman. Kamera belakang 5MP dan kamera depan 2 MP, sangat mendukung hobby para milenial upload foto ke social media.

Harganya Yang Murahnya Nggak Masuk Akal

Selayak puisi, halah, selayaknya aku, kalian pasti bertanya-tanya, gimana bisa ini smartphone disebut samrtphone unlimited?

Ya Advan S50 4G. Dijual Rp 777 ribu, smartphone ini dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo Gratis akses YouTube dan social media 24 jam setahun (Unlimited), Plus kuota tambahan 12 GB selama 1 tahun (Untuk Browsing dan  Download). Kan keterlaluan donk yah unlimitednya, siapa yang bisa nolak?

Dengan design mewah, akses internet tanpa batas, apa kurangnya ponsel ini untuk para milenial? Hampir tidak ada kan? Sangat sayang kalau kalian lewatkan begitu saja. Ponsel ini dengan sempurna menggenapi kebutuhan para milenial akan ponsel pintar yang canggih dengan harga yang terjangkau.

Jadi, kalian tiap bulan nggak usah lagi tuh ribut-ribut masalah kuota, atau bingung hape bagus-bagus nggak bisa youtube-an, nggak perlu lagi tuh khawatir kantong jebol karena bolak-balik isi kuota. Designnya pun nggak murahan, padahal harganya murah nggak masuk akal, fitur di dalamnya juga tetap mewah.


Beli Dimana?

Tenang, aku mah baik anaknya, udah abis-abisan bikin kalian mupeng, aku langsung kasih bocoran ini ponsel pintar bisa dibeli di mana. Ponsel ini bisa beli di Official Store Advan di Tokopedia, tanggal 26 Oktober ada flashsalenya di Tokopedia. Merugi lah kalian kalau nggak ikutan flashsalenya, jadi pastikan catat tanggalnya dan meriahkan hari kalian dengan menjadi bagian dari orang-orang beruntung yang bisa ikutan flashsalenya Tokopedia demi si Advan S50 4G.

Sampai di sini tugas saya memberi kabar baik ini untuk para milenial yang banyak masalah, banyak inovasi, banyak ide kreatif dan selalu saja terbentur keadaan. Sungguh ingin selancaran di dunia maya lama-lama tapi nggak ada kuota, pengen punya ponsel pintar dan cantik tapi uang pas-pasan. Jadikan Advan S50 4G Unlimitted jadi jawaban setiap pertanyaan dan kebimbangan.

Kesimpulan:

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!

Kalian bisa cek di situs resmi Advan 



1 komentar:

  1. Hihihi... bener, murahnya kayak nggak masuk akal. Bisa ini itu malah free akses lagi, eh, cuma dibawah sejuta harganya.

    BalasHapus