Solusi Rambut Cantik untuk Wanita Sejuta Mimpi


emeron hair care

Setiap wanita di muka bumi ini punya mimpinya masing-masing, termasuk aku. Kami wanita, dengan berbagai keterbatasan tetap punya mimpi yang besar. Mimpi menjadi anak kebanggaan orang tua, mimpi punya karir dan prestasi yang luar biasa, mimpi jadi yang berguna untuk sekitar dan lain sebagainya.

Di samping mimpi-mimpi besar tadi, kami juga punya banyak mimpi-mimpi sederhana, salah satunya adalah mimpi mempunya rambut yang sehat, lembut, berkilau dan kuat. Karena di balik rambut yang sehat, terdapat kepala yang segar dan pemikiran yang briliant.

Bayangkan, kalau rambut kita penuh dengan masalah, rontok, rusak, kusam, duh ini mah bad hair day bisa bikin jadi bad day beneran. Males banget kan, kalau masalah rambutmu menjadi penghalang meraih mimpi dan cita-cita.

Aku sudah berhijab sejak masih duduk di bangku kelas 1 SMP, sudah sangat lama ya. Tapi, bukan berarti aku acuh dengan kedaan rambut di balik hijabku. Mamaku adalah orang yang paling cerewet kalau rambutku kusam dan rontok.

“Kamu pakai jilbab bukan berarti rambutnya dibiarin berantakan gitu ya, geli mama lihatnya.”

Iya, ini sayang ala si mama, perhatian tanpa batas, bahkan untuk urusan sepele sekalipun. Semenjak ditegur begitu, aku rajin potong rambut dan perawatan di salon. Zaman masih sekolah dan kuliah awal-awal, kebiasaan nyalon nggak jadi masalah. Tiap 2 minggu sekali masih sangat sempat untuk sekedar creambath. Tapi, semenjak aku semakin beranjak dewasa, kegiatanku pun makin beragam dan hampir tak kenal waktu.

Kadang sering berharap, “Ya Tuhan, andai dalam 1 hari jamnya ditambah, jangan 24, yah 30 lah gitu.”

Sungguh pengharapan seorang anak manusia si tukang khayal. Gimana nggak mau berkhayal macem gitu? Semenjak kuliah tingkat akhir dan sekarang mulai kerja, waktuku rasanya tersita oleh segudang aktifitas tanpa batas.

Jangankan perawatan rambut di salon, bisa solat 5 waktu, tepat waktu aja udah alhamdulillah. Bayangkan kegatanku sekarang yang super sibuk ini. Senin-Jumat berangkat pagi pulang sore, sampai rumah kadang masih sangat harus buka-buka laptop kantor untuk cek ini itu. Enggak kerasa hari mulai gelap, dan aku yang sedang keranjingan nulis, mulai buka file draft dan lanjut nulis ini-itu.

Entah apa yang sudah terjadi, tiba-tiba sudah pagi, bangun, maskeran, mandi, sarapan, berangkat kantor dan begini seterusnya. Setiap weekend pun rasanya aku nggak ridho kalau harus dipakai nyalon. Lebih seringnya weekend, aku habiskan dengan baca buku-buku kesayangan, dateng ke majelis-majelis ilmu blogging, terusin draft-draft tulisan yang terbengkalai.
Rasa-rasanya belakangan aku mulai abai dengan keadaan si hitam di balik hijab ini, mahkota perempuan. Bukan ingin abai, hanya merasa nggak ada waktu aja untuk menjaga silaturahmi ke mbak-mbak salon langganan.

Akhirnya aku yang mulai sedih dengan kenyataan ini, memutar otak dengan sangat keras dan akhirnya menemukan secercah ide dan harapan. Saat sedang asyik scroll-scroll feed instagram, aku lihat beberapa postingan teman tentang betapa canggihnya kekuatan serangkaian Emeron Complete Hair care yang terdiri dari Shampoo,Conditioner dan Hair Vitamin.

Tanpa banyak bicara, bergaya dan alasan, halah. Aku segera mencari di mana gerangan letak kunci motor hitamku yang setia. Seketika ada di dalam genggaman aku langsung menstarter motor melesat menuju salah satu pusat perbelanjaan yang aku yakin pasti aku bisa menemukan mereka yang aku cari.

“Buru-buru amat mbak!”. Lah iya, karena segala sesuatu yang baik tidak boleh ditunda-tunda.

Benar saja setelah memarkir motor kemudian tawaf di dalam ruangan berpendingin dengan berbagai barang berjejer di rak, aku melihat apa yang aku cari. Barang di tangan, kaki melangkah cepat ke kasir, uang di dompet berpindah tangan dan akhirnya mereka resmi jadi milikku. Bergegas aku segera meluncur balik ke kosan tak sabar ingin segera mencoba kecanggihan perawatan rambut alami dari Emeron.

emeron hair care

Akhirnya, helai-helai rambut di balik hijab yang lama terabai akan segera mendapatkan sentuhan perawatan lagi setelah sekian lama. Selama ini rambutku hanya dicuci seadanya, jadi bisa dibayangkan seperti apa kondisinya, kusam dan tak sehitam dulu.

Setiap hari tertutup hijab, dibawa ke sana ke mari dari pagi sampai mentari tenggelam dengan sempurna dan terganti oleh sinar remang dari rembulan. Rambutku tertutup kain lebih dari 12 jam sehari selama sudah lebih dari 10 tahun.

Kalau helai-helai hitam yang dahulu kuat dan sehat itu bisa berteriak mereka mungkin sudah menjerit dengan histeris. Betapa aku tidak pernah peduli pada mereka. Yang dahulu kuat, kini sudah melemah dan mudah rontok, yang dahulu lembut dan sehat kini mulai rapuh dan rusak, yang dahulu hitam berkilau kini kusam dan tak ada lagi kilaunya. Sungguh kasihan mereka mendapat takdir hidup di tas kulit kepalaku.

Mungkin kini saatnya #DengarkanRambutmu, coba rasakan apa yang ingin mereka sampaikan lewat helainya yang sudah tak seindah dulu. Mereka butuh nutrisii lebih butuh perawatan. Ini alasan saya memboyong dengan segera Emeron Black Shine untuk si hitam di balik hijab.

Dengan keprihatinan yang begitu dalam pada kerusakannya, aku memutuskan menggunakan serangkaian Emeron Complete Hair care yang nggak hanya sekedar merawat yang rusak dari luar tapi juga menutrisinya dari dalam.

Setelah membaca, memahami dan menalaah kandungannya, aku segera mengambil handuk dan mulai mencuci rambut dengan Emeron Black and Shine Shampoo berbotol hitam ini, yang harumnya bikin kalian betah lama-lama cuci rambut. Setelah beres keramas, aku langsung lanjut menggunakan conditionernya, dan saat masih basah-basah aku memakai hair vitaminnya di seluruh helai tanpa terkena kulit kepala.

Merasa beruntung sekali mengenal mereka, dengan harga yang luar biasa terjangkau, aku bisa mulai mengembalikan kilau rambut hitamku secara perlahan. Uang yang biasa berpindah tangan ke mbak-mbak salon langganan bisa mulai aku tabung untuk pelan-pelan sampai ke segala mimpi dan cita yang tak bisa disebut satu-persatu.

emeron hair care

Aku sudah coba dan buktikan sendiri, menghapus rindu pada rambut hitam berkilau yana beberapa minggu lalu masih hilang entah kemana. Sekarang ia kembali, memberi cahaya dan hitam pekatnya pada helai di balik hijabku. Jangan jadikan rambut penuh masalahmu menjadi penghalang segala upaya menggapai cita, coba Emeron, dengan kandungan active provit aminonya membantumu mengatasi masalah rambutmu.

Hampir sebulan ini saya mencobanya, dan puas yang dirasa. Terimakasih Emeron, membantuku meraih cita dan anganku. Rambut hitam berkilau kini bisa kudapat sesaat keluar dari kamar mandi di rumah. Perawatan di rumah dengan hasil yang tidak jauh berbeda dengan perawatan di salon, cuma emeron yang bisa. Harga pas di kantong, tapi hasil pas mirip selesai perawatan di salon.





30 komentar:

  1. Cieee.. Mbak Titi jd duta shampo lain akhirnya..

    BalasHapus
  2. Memang cukup menarik perhatian sih, jika ada masalah dengan rambut. Terimakasih infonya, bermanfaat buat hijabers

    BalasHapus
  3. Saya pernah coba emeron, asiknya tuh karena ndak bikin rontok

    BalasHapus
  4. Saya pernah coba emeron, asiknya tuh karena ndak bikin rontok

    BalasHapus
  5. Yang namanya rambut emang harus pinter2 ya Mba ngurusnya biar engga rusak. Cuma ya butuh konsistensi bt ngurusnya biar sehat terus heheeh

    BalasHapus
  6. Daku juga pakai emeron mbak, tapi yang soft and smooth. Mau coba yang varian ini sih rencananya kalau nanti yang pinky dah habis, hehehe

    BalasHapus
  7. Rambut adalah mahkota jadi harus dijaga baik ya kak, aku mau coba shampoo ini biar Hitam berkilau

    BalasHapus
  8. Shampoo ini sangat cocok dengan jenis rambut suami ku yang black and shine. Wangi nya pun sangat relaxing and harga nya sangat terjangkau juga. Thanks for sharing Mbak. Emeron adalah shampoo keluarga Ku.

    BalasHapus
  9. Rambutku ini udah kayak sapu ijuk deh kayaknya. Biasanya mandi bisa setengah jam sendiri, kali ini cm 5 menit udah selesai. Anakku bangun nangis2 so susah deh buat memanjakan rambutku ini. Eh ada emeron nih kayaknya harus aku coba biar rambutku jadi lurussss dan lembut.

    BalasHapus
  10. Problema rambut berhijab memang sering terjadi makanya hrs tetap dalam memilih shampo. Aku pgn coba nih emeron nya siapa tau problem rambut lepek ku hilang

    BalasHapus
  11. Maskeran tiap hari? Luar biasa Mbak Titi rajinnya.
    Terus akunya jadi pengen coba juga rangkaian perawatan emeron ini.

    BalasHapus
  12. iya ini mbak kalo pas lagi sering di luar rambut gampang banget kempelnya, jadinya kalo keramas kudu betul pake yang bagus

    BalasHapus
  13. Emeron yang sekarang variannya lebih lengkap ya mbak menyesuaikan kebutuhan rambut seperti apa, kalo aku mah suka yang warna pink secara cocok buat rambut mudah diatur

    BalasHapus
  14. Emeron yang sekarang variannya lebih lengkap ya mbak menyesuaikan kebutuhan rambut seperti apa, kalo aku mah suka yang warna pink secara cocok buat rambut mudah diatur

    BalasHapus
  15. Rambut terjaga walau terlindungi kain. Hitam mengkilap dan mempesona. Kebanggan buat kita

    BalasHapus
  16. Emeron yang sekarang beda ya..? Aku taunya jaman sd dulu pernah pakai. Waktu itu pakainya yg sasetan gitu. Yang sekarang terlihat lebih berkelas gitu..

    BalasHapus
  17. Saya pun juga pakai mbak, tapi yg warna pink. Enak banget dipakai, wangi milk dan lembut banget mbak.

    BalasHapus
  18. Wow, sudah jilbab dari SMP. Keren mbak.
    Dengan perawatan Emeron, harga tentunya pas di kantong.

    BalasHapus
  19. Itu sih harapan semua orang, mba mau jadi org yang bermanfaat bagi siapapun. ^_^

    BalasHapus
  20. Aku termasuk tipe rambut yang lepek dan berminyak. Semenjar pake hijab malah makin lepek. Tapi memang hair vitamin dari emeron ini ampuh waktu aku pake rutin semasa sma. Jadi pemgen beli lagi.

    BalasHapus
  21. Aku jg pakai perawatan rambut emoron yg hitam ini, rambutbjadi lembut, wangi dan makin hitam. Ensk lg perawatannya dirumah gak perlu ke salon

    BalasHapus
  22. Memang rambut yang ditutupi hijab masalahnya lebih ruwet dari yang gak tertutup ya mbak. Wah alhamdulillah cocok ya pakai Emeron yang ini. Nanti coba pakai jg ah, soalnya masalahku sama nih, rambut rontok TFS

    BalasHapus
  23. Shampo emeron ini shamo ekonomis dari jaman smp dulu. Selalu beli ini kalo disuruh mama ke warung. Udah lama gak pakai, jadi pengen pakai lagi

    BalasHapus
  24. sempet pakai shampo emeron dari jaman masih sekolah.. inget banget dulu pakai yang hitam.. jadi kangen pake emeron lagi

    BalasHapus
  25. Yeaay, Emeron membantu banyak perempuan Indonesia lebih percaya diri denganvrambut indah dan sehat mereka yaa :)

    BalasHapus
  26. Udah laaaammma banget ga pake shampo ini.
    Eh baca-baca komen teman yang lain juga gitu ya?
    Penasaran, kira-kira sebabnya apa ya?

    BalasHapus
  27. Ho oh mba bener. Meskipun pakai hijab, rambut harus tetap dirawat ya. Supaya wangi dan gak rusak.

    BalasHapus
  28. saya juga termasuk orang yg malas urus rambut
    karena berhijab jadi anggap ga perlu merawat
    sebab saya pikir kan tertutup
    ternyata salah..rambut sy berketombe dan rontok

    BalasHapus
  29. saya juga salah satu pengguna shampoo untuk perempuan, meskipun saya pria.. tenyata justru cocok.. :D

    BalasHapus