hushh...
Rasanya blog ini mulai berdebu, aku mulai kangen nulis disini, kangen berbagi disini :)

Tanggal 17 Januari 2015 kemarin aku bersama teman-teman sealiran perjalan memang sudah diniatkan pengen jalan ke Hutan Mangrove tempat yang sudah mulai populer.

Pagi di hari itu ternyata langit mendung, hujan adalah alasan paling masuk akal untuk membatalkan perjalanan. Sampe kampus pun niat kita ber4 masih maju mundur, sampe akhirnya kita putuskan untuk cuss... :)
Dan hari yang melelahkan pun dimulai....

Pagi2 sekali sekitar jam 11.00 WIB, lohh itu udah gag pagi yaa --'
Kita starting dari Jayabaya tercinta dengan 3 motor dan 4 orang melaju ke stasiun PoCin dan menitipkan motor di tempatku biasa nitip kalo berangkat kerja. Si Mas2 biasanya pun nanya ginih..
     "Pulang jam berapa??"
Dengan keyakinan penuh (Aseekkk...) kita jawab..
     "Sore kok mas, jam 5 juga sampe" :)

Setelah perdebatan panjang mau turun Gondangdia atau Juanda akhirnya kita mendarat dengan lancar selamat dan dapat duduk di kereta di Stasiun Juanda.. Sampai sini semua berjalan sesuai rencana

Kita berniat buat makan es krim Ragusa yang populer itu, tapi ternyata penuh cint... Akhirnya kita mengurungkan niat dan mbelok ke Gambir lah lewat Monas, ceritanya mahh motong jalan, tapi malahan jadi jauhh..

Itu yang diujung Si Om Har sama Mas Bambang


ceritanya mahh mau ngikutin patung, tapi malah fail gtu hasilnya

Personel geng jalan2 baru, Leni, Gue, Om Har,Mas Bambang (dari kiri-kanan)

 Tapi tetep yahh sempet foto2 disana sini .. hhe
Akhirnya kita kelaparan dan sampai di stasiun Gambir, rencana kan K*C pun di ganti ke S*LARIA dikarenakan rasanya bakal masih lapar klo cuma makan ayam sama caos sambel..hhi

Dan selesai makan pun petualangan sesungguhnya dimulai, menurut hasil menjelejah yang dilakukan Om Har dari gambir kita harus mencari Halte Busway Monas dari situ kita naik BKTB ke PIK dan sampaii...

Tapi pada kenyataanya tidah sesimple itu...

leni yang motoin nihh...

Kita masih perlu muter2 cuma buat sekedar nyari Halte Busway Monas, Kita keluar Stasiun dan di depan Monas ada Halte dan ternyta Gambir 1, kata mbak2 busway kita harus jalan kebelakang stasiun buat ketemu Halte Monas, dan setelah jalan lumayan jauh ternyata itu Halte Gambir2 dan mas2 disana nunjukin rute ke Halte Monas malah sampenya di Gambir 1, setelah cukup kelelahan dan putus asa dan mulai laperlagi akhirnya kita menemukan rute yang tepat,
 Dan ternyata hujan, dan basah, dan jauh banget itu foto di atas adalah saksi betapa muter2nya kaki kita melangkah di hari itu, dan sampai lah kita di Halte Monas sekitar jam 3sore, ternyata Halte Monas ituh di depan Museum Nasional harusnya nama Haltenya MuNas..

Ini cuma gambar iseng doank sih, pas lagi nunggu bis,, baru tau ada doubledecker di JKT

Ternyata nunggu bis ke PIK itu lamaa abiss, 1 jam lebih donk. Kita udah hampir putus asa banget, udah hampir mau ke kota aja mau pulang.. dan saat2 kita sudah mulai ingin menyerah datanglas bis itu jam setengah 5.. Dan ada tambahan 2500 ternyata untuk bisa sampe PIK..

Ini tiket tambahan, ditariknya di dalam BKTB pas OTW PIK
Dan taraaa.........
Kita sampe juga di PIK, kita turun di depan gedung Yayasan apa gtu yahh, yang ada di DAAI TV itu lohh lupa namnya apa, Si Hutan Mangrove itu ada di belakang gedung ini, kita sampe sini jam 5.45

Ini di depan DAAI

Dan sampe di tempat tujuan, dengan peluh luar biasa ..... Dan ternyata udah tutup donk dari setengah 6, akhirnya kita cuma foto2 di mesjidnya aja. Tapi asli lahh hasilnya OK jugaa...





Masih penasaran pengen masuk kawasan wisatanya, harus balik lagi kesini