definisi jatuh hati

Juli 06, 2014



Jatuh hati itu sesederhana menemukan mata yang mampu membuat kita nyaman saat memandangnya, menemukan senyum yang mampu menghangatkan dinginnya hati dan menemukan pundak yang pas untuk menghabiskan tangis. Seperti saat aku bertemu dengan kamu yang begitu biasa saja, tapi mampu membuat aku jatuh hati.
            Tatapan mata itu awal dari segalanya, awal dari jatuh hati salah satunya. Mata yang tajam tak selamanya terasa menusuk, kadang justru menyejukkan. Senyuman sinis tak selamanya menyakitkan, kadang mengesankan. Entah apa sebenarnya jatuh hati itu, terasa absurd. Saat tiba-tiba kita tak sanggup memejamkan mata hanya karena seseorang yang baru saja hadir dalam hidup kita.
            Terasa tak wajar saat orang yang belum kita tau benar siapa dia menyentuh hati kita dan terasa tak terganti. Terasa tak seharusnya saat seseorang yang membuat kita jatuh hati begitu menghabiskan waktu.
            Tapi jatuh hati itu tetap saja terdiri dari 2 kata, jatuh dan hati. Jatuh , yang harus di garis bawahi disini adalah bahwa sanya jatuh itu mampu membuat kita terluka. Saat gravitasi bumi dan kelimbungan keseimbangan kita menarik tubuh dan membuat kita jatuh, rasanya mengagetkan, perih dan menimbulkan berbagai sensasi.
            Jadi saat kita senyum2 karena jatuh hati, saat kita merasa dunia amat indah saat jatuh hati, saat kita merasa segalanya jadi terasa menarik saat jatuh hati, saat kita lupa bagaimana caranya menangis saat jatuh hati, kita harus ingat bahwa kita harus bersiap juga untuk sakit, meringis dan menahan perihnya luka karena terjatuh.
           

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar