Depok.. 9 september
         
Kamu tau apa tentang aku?? Gag ada yang lo tau ttg gw.. beda sama gw yang selalu tau semua tentang elw. Bahkan tanpa lw pernah bilang, gw akan dengan sangat kreatif mencari tau sendiri. 

Mungkin lw akan sangat tidak percaya kalo ternyta gw amat sangat suka sama lo , atau lbh tepatnya ‘pernah’. Atau mungkin lw sangat tauu.. 

Biar gimana pun, gw g bisa bohongin diri gw, klo gw prnh bgitu mendambakan elw. Pernah atau justru masih. Bahkan diri gw sendiri g bs tau deskripsi prnah atau masih yang paling tepat untuk kondisi saat ini. Rasanya aneh saat kita sudah sejauh ini, saat lo g pernah sama sekali peduli sama gw, saat akhirnya komunikasi terjadi lw cm ninggalin sesayat perih di hati gw dan gw masih bsa menyebut rasa itu masih.

Lo pernah gag sih, ngarepin atau bahkan menunggu sesuatu yang gag bsa diharapin atau di tunggu. Lo pernah gag sih? Setia untuk sesuatu yang bahkan gag pernah minta elw buat setia.

Gw juga g tau pasti apa yang sebenernya lw rasain saat ini. Gw sangat amat tidak tau juga apa yang lw rasain saat ada gw di deket lw, saat kita selalu aja berhubungan bahkan saat smuanya yang biasa ada bareng kita udah gag ada lagi. Terkadang lw terlihat begitu antusias dan menyenangkan, tapi lebih sering elw membuat gw menyesal karena harus melakukan prcakapan sm lo.

Lw mau percaya atau gag! Gw bahkan masih sangat hafal sama irama tawa lw, masih sangat hafal sama raut wajah nyebelin lo! Percaya atau gag.. dibalik rasa kecewa gw sama lw, dibalik rasa ‘apa yang gw harepin dari seorg elw?’,, gw masih amat sangat mengingat semua ttg kita. Semua yang biasa kita lewatin bareng yang entah itu sebagai teman, sahabat, saudara atau mungkin lebih dari semuanya atau mungkin bukan siapa2.

Gw masih bingung dengan sikap kita menyikapi hubungan tak jelas ini, atau mungkin buat lw kita gag pernah ada hubungan apa2 dan gag pernah ada kata kita buat lw dan gw.

Tapi buat gw,, kita itu elw dan gw. Kita itu kita berdua yang selalu tak sadar terlalu banyak membagi waktu untuk bersama, walau terkadang hanya untuk duduk2 gag jelas sambil komentar ini itu. Gw masih sangat hafal cara lw membuat mood bagus gw brubah buruk setiap kita ketemu. Lo.. gw.. kita.

Sampai detik ini, sampai gw mencoba menulis tentang kita hari ini, gw masih selalu tertipu dengan cara lw bicara. Gw masih sering berfikir buruk justru saat elw baik sama gw dan sebaliknya. Elw selalu jadi unpredictable man yang gw udah capek buat terus2an kangenin.